Beranda SOFTWARE SOFTWARE STRUKTUR RUNET BETON Express Versi 2018

RUNET BETON Express Versi 2018

2466
2

RUNET software sedang mengembangkan perangkat lunak perancangan struktural untuk insinyur Sipil dan Arsitek. Program berurusan dengan elemen hingga dan analisis dinamik dan memanfaatkan metode CAD dan CAM. 

Dengan BETONexpress Anda dapat dengan mudah merancang elemen struktur beton bertulang. Untuk setiap elemen struktur, Anda menentukan dimensi dasar, beban dan sifat material, dan Anda mendapatkan desain beton rinci di negara bagian batas akhir (ULS), dan pada keadaan batas servis (SLS).


Dimensi menurut Eurocode 2, EN 1992-1-1: 2004, Desain struktur beton, peraturan umum dan peraturan untuk bangunan, dengan suplemen Eurocode 7, EN 1997-1: 2004, desain Geoteknik – Aturan umum, untuk geoteknik analisis (pijakan, dinding penahan), Eurocode 0, EN 1990: 2002, untuk kombinasi beban, dan Eurocode 8 untuk pemuatan seismik.

Versi EN terakhir dari Eurocode diimplementasikan. Anda bisa juga menggelontorkan kapasitas slab, balok dan kolom yang diperkuat dengan FRP (fiber-reinforced polymers). Beton agregat ringan dan teratur disertakan.
Modulus CAD secara otomatis menghasilkan gambar rinci tentang struktur dan penguatannya. Laporan terperinci gabungan dan jadwal baja tulangan diproduksi untuk komponen beton yang dirancang.Asumsi dan referensi untuk kode desain ditunjukkan dalam laporan. Jadwal baja tulangan dapat diedit dengan editor khusus yang disertakan. Pengguna dapat memilih Lampiran Nasional yang berlaku. 

Parameter kode desain, serta nilai default, bisa disesuaikan dengan pengguna. Diagram dan Tabel Desain untuk penggunaan dan pemahaman Eurocode 2 disertakan dalam program ini. Selain itu seperangkat alat teknik (unit conversion, perhitungan area, momen inersia, baja standar dll) disertakan dalam program ini.

DOWNLOAD

Software bajakan untuk sarana belajar saja
Untuk kepentingan komersial, silahkan beli lisensi resminya
Konten berikutnya khusus bagi buyer yang telah membeli
Premium Membership

Daftar disini

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here