Beranda NEWS Hyperloop Super Kencang Versi UK

Hyperloop Super Kencang Versi UK

806
0

Image result for hyperloopManusia selalu menuntut untuk bergerak lebih cepat: kuda, mobil, kereta api, pesawat terbang, dan sekarang Hyperloop.

“Hyperloop belum pernah dilakukan sebelumnya, jadi Anda mulai dengan kertas putih yang sangat kosong, dengan jutaan pilihan yang harus dilakukan,” kata Tim Houter, chief executive Hardt Global Mobility, perusahaan Hyperloop terkemuka di Eropa. “Ini tidak seperti merancang mobil baru, di mana Anda melihat yang sudah ada dan bagaimana membuatnya sedikit lebih baik.”

Houter belajar di Universitas Delft, Belanda, ketika Elon Musk, tokoh miliarder Paypal dan SpaceX, merilis kertas putih 57 halamannya yang mengemukakan “Hyperloop Alpha” -nya pada 2013. Pod akan berjalan tepat di bawah penghalang suara, di atas ke 1.200km / jam, di tabung vakum hampir total. Mereka akan didorong oleh motor propulsi linier dan berjalan pada jalur levitasi magnetik.

Screen shot 2017 09 13 at 14.59.52

Dua tahun kemudian, Houter dan kohortnya memenangkan kompetisi internasional pertama untuk merancang poli Hyperloop terbaik. Hardt Global, bersama dengan 11 karyawan, segera setelah menerima investasi € 600.000 (£ 600.000) dari dana konsep bukti Uniq dan perusahaan kereta api Belanda NS. Kini, melalui kemitraan dengan perusahaan konstruksi Bam, ia memiliki fasilitas tes pertama di Eropa, sebuah jalur uji sepanjang 30m.

Hardt Global bertujuan untuk mempersiapkan dalam hal teknis dalam empat tahun, dengan layanan komersial / penumpang penuh dalam waktu kurang dari delapan tahun. Tapi ada persaingan internasional yang ketat untuk sampai di sana, yang terakhir adalah model dari mahasiswa Jerman, yang mencapai kecepatan tertinggi 321,6km / jam pada akhir Agustus di jalur uji Hyperloop One di Nevada.

Ada satu kritik yang mengatakan, bagaimana menghadapi api dan melakukan evakuasi. Houter santai tentang ini, menunjukkan: “Baiklah, untungnya dalam kekosongan itu agak sulit untuk membuat api”. Dia menunjukkan bahwa selalu ada beberapa kekhawatiran awal tentang jenis transportasi baru.

“Ketika orang membangun pesawat terbang pertama, orang memiliki perasaan bahwa hal itu bisa tidak aman untuk digunakan. Sekarang sangat masuk akal untuk terbang ke benua lain, “tambahnya.

Screen shot 2017 09 13 at 15.02.16

Biaya adalah fokus lain, terutama jika dibandingkan dengan rel kecepatan tinggi yang telah terbukti. Tapi Houter berpendapat bahwa kendaraan super ringan dan penggunaan levitasi magnetik membuat proyek ini secara inheren hemat biaya: “Karena lebih ringan, diperlukan pondasi yang jauh lebih sedikit,” katanya. Desain polong pemenang Delft University beratnya 149kg, berukuran 4,5m dan tinggi 1 m. “Anda bisa membangun jaringan pipa di atas tanah, di bawah tanah, di sepanjang infrastruktur yang ada, di atas air, di manapun. Dan karena melayang setinggi beberapa sentimeter, itu berarti lintasannya bisa berfluktuasi sedikit lebih banyak, dibandingkan dengan rel kecepatan tinggi, di mana seberkas satu milimeter bisa mempengaruhi keadaan dengan sangat buruk. ”

Tidak seperti pesawat terbang, atau kereta api, jaringan Hyperloop bisa memberi lebih banyak fleksibilitas. “Ini lebih seperti jalan raya yang sangat cepat, dengan polong menggunakan ‘on’ dan ‘off’ landai, yang berarti [perjalanan] mengarah ke titik tanpa berhenti di antaranya,” kata Houter. “Dan jika kendaraan lain ingin berhenti di stasiun setengah jalan, itu tidak mengganggu jalurnya, menciptakan jalur yang jauh lebih tinggi.

Kami juga memastikan bahwa kami telah menghubungkan Edinburgh dan Cambridge, sangat penting kedua komunitas pengetahuan besar itu terlibat

-Simon Kaufman, Aecom-

“Sangat penting bahwa semua ini terintegrasi dengan baik dengan infrastruktur saat ini.” Jalur Hyperloop pertama kemungkinan akan berjalan di Asia atau Timur Tengah, di mana kebutuhan transportasi tinggi dan birokrasi rendah. Dubai telah menandatangani kesepakatan dengan perusahaan yang paling menonjol di sektor ini, Hyperloop One, untuk mengevaluasi sebuah jalur ke Abu Dhabi.

Hyperloop One juga menjalankan “Global Challenge” untuk mencari kasus bisnis untuk rute komersial. Negara dan konsultan bersaing dalam hal ini. Di sini, di Inggris, Aecom telah masuk, menyediakan rute dari Cardiff ke London sampai ke Edinburgh. Tim saat ini terpilih untuk semifinal bersama 13 lainnya. “Kami mengantisipasi kami adalah favorit yang sangat kuat, namun masih menunggu untuk kembali mendengarnya,” kata sutradara Aecom Simon Kaufman yang memimpin tim. “Saya bekerja dengan rekan kerja yang biasanya bekerja dengan Network Rail, konsultasi biaya, jalan raya cerdas, Crossrail dan High Speed ​​2 (HS2). Jadi, banyak perkiraan biaya kami, penetapan harga, telah didasarkan pada proyek yang sebenarnya. ”

London ke Cardiff akan berada di bawah 30 menit, London ke Edinburgh kurang dari satu jam. Kaufman juga sangat antusias dengan banyak efek arus, termasuk pengiriman perumahan, pengiriman barang, kemacetan lalu lintas dan koneksi bandara untuk beberapa nama. “Salah satu hal yang paling menakjubkan adalah pipa itu juga akan dibalut panel surya. Kami telah memiliki salah satu konsultan kekuatan kami untuk melihat kekuatan yang akan dihasilkannya – bahkan di sini di Inggris yang hujan, akan menciptakan lebih dari cukup untuk menjalankan Hyperloop dan kelebihannya akan kembali ke grid, “kata Kaufman.

Jaringan yang diusulkan menyatukan ibu kota Inggris, Skotlandia dan Wales, namun juga berhenti di daerah-daerah yang mengalami kelalaian transportasi. “Rute ke Edinburgh menyusuri garis pantai timur, jadi Cambridge, Nottingham, Tyneside … kami mengumpulkan kota-kota yang bukan bagian dari HS2 build. Beberapa kota tersebut sedang menuju regenerasi, atau akan mendapatkan keuntungan dari regenerasi.

“Dan kemudian kami juga memastikan bahwa kami telah menghubungkan Edinburgh dan Cambridge: sangat penting kedua komunitas pengetahuan besar itu berhubungan.” Pada akhir hari ini benar-benar teknologi pipa, jadi tidak jauh lebih canggih dari pada pipa.

Dan akan ada konsekuensi bagi Eropa. “Alasan pelabuhan Inggris telah mengalami kemunduran begitu lama adalah bahwa kita telah dilewati sebagai rute ke Eropa; namun Glasgow dan Bristol masih merupakan pelabuhan terdekat ke Amerika di kejauhan. Jadi jika Anda bisa membawa barang ke Glasgow, melepaskannya, lalu terhubung ke Eropa [melalui Hyperloop], tiba-tiba Glasgow menjadi cara tercepat untuk mengirim barang melintasi Atlantik. ”

Ini adalah rencana berani, Kaufman mengakui, terutama dengan tantangan untuk mendapatkan dukungan publik, dan mengatasi hambatan perencanaan dan keberatan terhadap dampak lingkungan. Untuk menghindari gangguan, tabung akan berjalan di sepanjang jalan raya atau jalur kereta api yang ada. “Anda sedang membicarakan pipa berdiameter 2.5m di penghujung hari, jadi ini bukan infrastruktur baru. Tapi itu semua akan menjadi bagian dari proses konsultasi di tahun-tahun mendatang, “kata Kaufman.

Jalur Hyperloop, dengan kecepatan garis hingga 1.168km / jam, memerlukan radius putar sekitar 3km – lebih besar daripada jalan raya atau jalur kereta api. “Kurva di jalan raya Inggris dirancang untuk sesedikit mungkin, sehingga bisa menampung sekitar 960km / jam sampai 1.120km / jam. Itu masih sangat cepat. Kami tidak mengkhawatirkannya, pada titik ini, katakan saja, “kata Kaufman.

Harapkan keamanan, terorisme, dan kekhawatiran kebakaran, kata Kaufman, tapi bisa dipecahkan. “Kami sudah memiliki kereta api yang melewati tabung; pelarian api dapat dibangun; dan kekhawatiran terorisme tidak berbeda dengan yang ada di kereta atau pesawat terbang.

“Pada akhir hari ini benar-benar teknologi pipa, jadi tidak jauh lebih canggih dari pada pipa. “Ada beberapa perlengkapan tambahan: garis maglev, vakum. Tapi ini mereplikasi diri. Begitu Anda telah mengembangkan beberapa meter ganjil pipa, itu hanya diulang seratus atau ribuan kali untuk menciptakan keseluruhan garis, jadi ada skala ekonomi.”

Kritik itu sehat, tambah Kaufman. “Saya yakin sebelum Wright bersaudara membangun pesawat terbang pertama mereka, orang-orang berkata ‘jangan bodoh manusia tidak akan pernah terbang’.”

Selanjutnya pada agenda internasional akan dibangun jalur uji yang lebih panjang, 1,6km atau lebih, untuk membangun kepercayaan di pasar. Hyperloop One telah membangun jalur terpanjang sejauh ini – jalur uji 500m di gurun Nevada.

Aecom untuk bagiannya memiliki tim yang terlibat dalam kompetisi dari Amerika Serikat, Jerman dan Australia – hingga 50 staf. “Dan saat kami melangkah maju, saya pasti berpikir akan melakukan lebih banyak lagi,” kata Kaufman.

Pembebasan rencana Hyperloop yang terbuka oleh Musk telah mengilhami persaingan, namun Kaufman mengatakan bahwa hal itu juga mengilhami insinyur masa depan. “Dia menggunakan posisinya untuk mengemukakan gagasan perubahan permainan …dengan cara yang inspiratif, yang harus dipuji.

“Saya sudah memiliki beberapa permintaan dari sekolah dan universitas untuk kunjungan karena mereka terpesona oleh Hyperloop. Sebagai subjek untuk menginspirasi generasi berikutnya, saya pikir ini luar biasa dan sangat menarik. ”

Seiring banyak permulaan di seputar tuntutan dunia akan dana dan hadiah, Houter mengatakan bahwa ketika memasuki rute komersial atau penumpang skala penuh, ada beberapa faktor di luar kendali insinyur yang pada akhirnya akan menentukan seberapa cepat gagasan tersebut akan menjadi kenyataan. “Misalnya aspek politik, aspek sosio-ekonomi, dan itu jauh lebih sulit diperkirakan. Tapi saya percaya jika Anda memiliki orang yang tepat di tempat yang tepat, sesuatu bisa berjalan sangat cepat.

“Banyak infrastruktur sipil akan dibutuhkan – saya membayangkan semua insinyur sipil akan menyukainya,” Houter tertawa.

Terjemahan Artikel dari : https://www.newcivilengineer.com/tech-excellence/hyperloops-super-high-speed-uk-vision/10023403.article?blocktitle=In-Depth-In-Full&contentID=14369

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here